"kalau memang sudah waktunya, pasti akan datang."

Jumat, 12 November 2010

Meng"Otak-Atik" Blogger

Hai semua~
Si muka santai kembali dengan postingan baru -w-.

Baru menempelkan *baca : menambahkan* beberapa widget-widget dan segala macam yang mungkin bisa dicoba di blog ini~ Ternyata cukup mudah ya~ Tapi dengan kecepatan koneksi internet saya yang lambat bagaikan siput, cukup capek juga menunggunya -w-''
Lalu mencoba berbagai macam header yang akan saya gunakan. Setelah digambar manual, discan, diedit dengan sotosop beserta tikus *maksudnya Photoshop dan mouse -w-a*, lalu diupload ke Picasa. Ternyata ada berbagai setting yang bisa digunakan. Dicoba satu per satu, lalu menggonta-ganti header, dan voila, akhirnya jadi juga XDD
Selesai berkutat dengan header, saya jalan-jalan ke kediaman Mr. Google untuk mencari template blogger yang lain dari default yang disediakan blogger. Banyak yang bagus-bagus deh. Tapi entah kenapa, saya suka sekali dengan template default yang satu ini *yang bisa anda lihat di web browser anda sekarang jika anda sedang membaca postingan yang ini*. Kesannya gimanaaaaaa gitu~ Sepi dan tenang rasanya -w- Benar-benar terasa santai jika *saya* melihat template yang satu ini. Apa karena saya si muka santai? -w-  Hihihihi~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar