"kalau memang sudah waktunya, pasti akan datang."

Rabu, 10 November 2010

Hai, saya si muka santai -w-

Halo semua ~

Perkenalkan, saya si muka santai -w- *aduh, sopannya saya /plak*
Hahaha, saya Joejoee, biasa dipanggil Joe saja. Saya orangnya santai *seperti blognya* . Saya suka menggambar komik meskipun masih tahap belajar. Juga suka membaca dan menyanyi *meskipun debut di kamar mandi XD* . Sedang dalam masa pembelajaran berbahasa Jepang, meskipun masih amatir. Saya senang dengan hal-hal berbau *wangi /plak* desain dan internet. Intinya, saya hampir suka dengan segala hal XDD 
Saya orangnya biasa-biasa saja, tidak terlalu pintar juga *untungnya* tidak terlalu bodoh. Saya baru kali ini membuat blog, dan ingin belajar menulis blog yang baik dan benar. Jadi mohon bantuannya yah semua.  Semoga saya bisa menjadi penulis yang hebat, hehehe~
Yoroshiku onegaishimasu, minna-san -w-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar